Jumat, 19 Februari 2016

cara merawat kuku agar kelihatan cantik

cara sehat kuku.com
Agar kelihatan cantik kuku yang anda miliki.kuku yang cantik dan bersih dan juga menggambarkan kebersihan dan kondisi kesehatan seseorang.selain itu, kuku yang cantik menambah kepercayaan diri.

CARA MERAWAT KUKU AGAR CANTIK:
Tangan adalah salah satu bagian tubuh yang terpapar berbagai hal saat beraktivitas sehari-hari,dari mengetik di dpan kempoter,memegang uang dan mengolah makanan di dapur.oleh karena itu sangat penting untuk menjaga kesehatan tangan terutama kuku.ini teknik perawatan kuku anda.
Hindari perawatan dari salon
Tidak jarang,seorang wanita yang memiliki kuku cantik melakukan perawatan kuku di salon.selain praktis dan hasilnya pun kelihatan bagus dari pada merawat sendiri di rumah.Tapi,tahukah anda ?Ternyata terlalu sering melakukan perawatan di salon juga tidak baik untuk kesehatan kuku.

Terlalu sering merawat kuku di salon mengakibatkan kuku mudah rapuh.Hal ini disebapkan terpapar unsur-unsur ZAT kimia saat di salon.selain itu anda terkena infeksi kuku kronis bagian sekitar kuku rata namun menjadi bengkak.
perawatan kuku di rumah.com
Cobalah melakukan perawatan kuku di rumah salah satunya contoh di atas yang tidak perna perawatan kuku di salon,hehehe.......buakn gag punya uang kali ya.rawatlah kuku ketika mulai panjang mengunting kuku dengan rutin akan membuat kesehatan kuku terjaga serta kelihatan bersih dan cantik.setelah memotong kuku cobalah untuk menghaluskan ujung kuku dengan kikir yang halus.










Tidak ada komentar:

Posting Komentar